10 Cara Wanita Biasa Menjadi Lebih Cantik Secara Alami

0
62

Kesulitan memenuhi kriteria yang tidak realistis membuat banyak orang merasa kurang aman dan pesimis. Ketika Anda memahami bahwa kepribadian dan kinerja lebih penting daripada penampilan, tidak perlu dikatakan bahwa Anda ingin menjadi menarik ketika Anda melihat diri sendiri di cermin. Berita bagus, tampilan yang menarik sangat dipengaruhi oleh cara Anda memakainya. Jika Anda secara mental dan mental mampu mengeluarkan diri sendiri maka Anda bisa tampil percaya diri.

Fokus pada pembersihan tubuh secara teratur

  1. BIASAKAN MANDI 2 KALI SEHARI

Biasakan untuk mandi kulit Anda dua kali dalam sehari dengan sabun lembut. Untuk membuat Anda tampak hebat dengan aroma tubuh segar dan kulit yang sehat, jaga kebersihan tubuh Anda dengan mandi dengan sabun dua kali sehari atau berlatih dengan intensitas tinggi. Sabun deterjen dengan bahan kimia keras atau aroma kuat membuat kulit kering dan kusam.  

Jika Anda khawatir dengan rambut yang terlihat, cukurlah ketiak dan kaki Anda sebelum mengenakan pakaian yang mengekspos area tersebut sehingga Anda terlindungi. Salah satu aspek yang tampaknya lebih menarik adalah aroma tubuh yang menyenangkan. Gunakan antiperspiran dan deodoran setelah mandi. Semprotkan parfum atau cologne jika perlu, tetapi jangan berlebihan sehingga aroma tidak sakit.

2. BERSIHKAN WAJAH

Bersihkan wajah Anda dengan bahan-bahan alami menggunakan sabun wajah, lalu oleskan pelembab dua kali sehari. Setiap pagi, ketika Anda bangun dan sebelum tidur, luangkan waktu untuk membersihkan wajah Anda untuk menghilangkan kotoran dan minyak dan menghindari jerawat. Gunakan kain lembut untuk mengeringkan wajah sambil mengetuk kulit wajah dengan lembut. Kemudian oleskan pelembab wajah tipis untuk menjaga kulit tetap lembab dan bercahaya.

 Untuk membersihkan wajah Anda, gunakan pembersih atau sabun yang dirancang khusus untuk wajah. Di bagian lain tubuh, kulit wajah lebih sensitif daripada kulit. Sabun mandi mengandung bahan yang bisa mengeringkan kulit wajah. Pilih pembersih wajah atau pelembab yang formulanya cocok untuk jenis kulit Anda. Misalnya, untuk kulit berminyak, gunakan pelembab bebas minyak sebagai pembersih wajah dan lotion sebagai busa. Untuk kulit kering, gunakan gel sebagai krim dan pembersih wajah sebagai pelembab untuk melembabkan kulit.

3. LAKUKAN EKSFOLIASI

Lakukan eksfoliasi kulit selama 1 hingga 2 minggu untuk mengangkat sel kulit mati. Jika kulit tampak kusam, Anda harus mengeluarkan kulitnya agar bebas dari sel-sel kulit mati. Bersihkan dengan kain lembut, lalu gosokkan di dahi, pipi, dan dagu dengan lubang bundar. Anda bisa mengelupas kulit tubuh, terutama siku, lutut dan telapak kaki. Untuk mengelupaskan kulit, gunakan scrub dan kuas yang tersedia di supermarket atau toko kosmetik. Jika Anda ingin menggunakan produk nasional, maka eksfoliasi dengan minyak zaitun, madu, dan gula yang dicampur merata.

4. SIKAT GIGI

Biasakan menyikat gigi dan membersihkan gigi dua kali sehari. Ketika Anda bertemu seseorang untuk pertama kalinya, senyum membuat kesan kuat pada Anda. Jadi pastikan untuk menjaga kebersihan mulut setiap hari. Sikat gigi Anda dengan pasta gigi setidaknya dua kali sehari dan benang gigi Anda di ruang interdental sebelum tidur di malam hari. Kunjungi dokter gigi setiap 6 bulan untuk memeriksa dan membersihkan karang gigi. Jika gigi Anda berwarna kuning, tanyakan kepada dokter gigi Anda cara memutihkan gigi di rumah di mana pasta gigi berwarna putih atau gigi berwarna putih. Tanyakan kepada klinik tentang pilihan pemutihan gigi.

5. CUCI DAN BERSIHKAN RAMBUT

Pastikan rambut selalu bersih, ditata dan dipotong secara teratur. Agar Anda selalu terlihat luar biasa dengan rambut yang indah dan terawat, pilihlah gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan struktur rambut Anda. Luangkan waktu Anda setiap pagi untuk menata rambut. Jika perlu, gunakan produk untuk menata rambut Anda, misalnya B. Lee-in conditioner, semprotan rambut, semprotan garam, atau mousse, sehingga tekstur rambut seperti yang diinginkan produk “tidak lengket” Harus disesuaikan. Atau “bebas minyak” agar rambut Anda tidak kotor. Pilih gaya rambut yang tepat daripada berjuang untuk menata rambut Anda.

Misalnya, jika Anda memiliki rambut keriting atau bergelombang, rambut Anda akan terlihat lebih bersih jika Anda tinggal lebih lama, karena rambut akan tersebar dengan potongan yang lebih pendek, sehingga Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menata rambut di pagi hari. Kecuali rambut Anda sangat berminyak, Anda tidak perlu mencuci rambut setiap hari. Jika rambut Anda kering, maka cuci rambut Anda 2-3 hari. Jika rambut terlihat berminyak di antara sampo, gunakan sampo kering. Pilih gaya rambut yang sesuai dengan panjang dan struktur rambut Anda. Jika Anda memiliki rambut pendek, sisir untuk menebal atau menaruhnya di belakang telinga Anda. Jika Anda memiliki rambut panjang, rambut Anda harus dikuncir, dikepang atau longgar. Rambut setengah panjang terlihat menarik ketika tertinggal di belakang kepala atau dijepit atau longgar di leher.

6. RAWAT KUKU

Rawat kuku Anda agar tetap bersih dan teratur. Bersihkan bagian bawah kuku dengan tangan atau sikat kuku saat mandi atau mandi. Potong kuku Anda secara teratur sehingga panjangnya selalu sama dan bersih. Jangan memaku kuku Anda, menghilangkan kutikula atau menarik kuku yang retak. Anda bisa mengecat kuku Anda jika perlu. Jika Anda ingin menjadi modis maka pilihlah cat kuku netral dan jangan gunakan warna favorit Anda. Jika Anda memiliki kuku yang rapuh atau tipis, oleskan krim penambah kuku seminggu sekali.

7. RIAS ALIS

Riaslah alis supaya anda terlihat merawat diri. Jika rambut alis tidak bersih, maka sisir dan lumasi dengan gel alis. Jika alis Anda tipis, oleskan dengan pensil alis atau kosmetik untuk mengentalkan alis Anda. Jika alisnya terlalu tebal, pergilah ke salon yang bisa membentuk alis, mis. B. Dengan ilustrasi atau bercukur. Saat Anda mulai menumbuhkan rambut lagi, rapikan alis Anda yang bentuknya tidak beraturan dengan gunting kecil, pinset, atau lilin.

Jika Anda bermasalah dengan rambut wajah, mis. B. Di bibir atau dagu atas, lepaskan dengan menarik atau menggunakan lilin. Jika ada cukup rambut yang tidak diinginkan, gunakan kit pemutihan yang dikembangkan khusus untuk rambut wajah. Jangan mencukur rambut wajah, karena metode ini membuat rambut lebih tebal ketika tumbuh kembali.

8. GUNAKAN KOSMETIK

Jika perlu gunakan kosmetik untuk menonjolkan fitur wajah yang menarik. Meskipun Anda tidak harus merias wajah agar terlihat bagus, sedikit riasan dapat meningkatkan aset Anda atau membuat wajah Anda lebih menarik. Namun, pastikan rias wajah terlihat alami atau pilih untuk menonjolkan salah satu fitur wajah yang menarik.

Riasan wajah tebal penuh membuatnya tidak menarik. Jika Anda ingin membuat wajah, rahang, atau dagu Anda terlihat lebih kecil atau lebih besar, maka gunakan bronzer dan highlighter. Pilih bronzer yang memiliki nomor warna 2 lebih gelap dari warna kulit yang ingin Anda kenakan. Juga tempatkan karakter atau penyorot cahaya pada bagian wajah yang ingin Anda sorot, mis. B. Tulang pipi atau lekukan di bibir atas.

Jika Anda memiliki bibir yang tipis, buat garis di luar garis bibir dengan lipstik, lalu oleskan lipstik. Untuk membuat bibir tipis, oleskan concealer di bibir sebelum menggunakan lipstik. Gunakan bayangan mata berwarna cerah dan oleskan eyeliner tepat di luar garis bulu mata untuk membuat mata terlihat lebih besar.

9. KENAKAN PAKAIAN BERSIH

Kenakan pakaian bersih dengan ukuran yang tepat dan pas dengan bentuk tubuh Anda. Apa pun bentuk dan ukuran tubuh Anda, Anda harus memilih pakaian yang membuat Anda menarik. Pilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda dan kenakan pakaian yang melindungi Anda alih-alih terlalu ketat atau longgar.

Tentukan bentuk tubuh Anda, mis. Seperti pir, apel, atau segitiga kunci, dan temukan gaya pakaian yang direkomendasikan di situs web. Selain terlihat lebih menarik, mudah untuk menemukan pakaian yang nyaman dipakai jika Anda mencarinya sesuai rekomendasi yang diberikan. Pastikan Anda tidak mengenakan pakaian yang kusut. Pakaian kotor karena sel kulit mati atau keringat biasanya memiliki bau yang tidak sedap.

10. PAKAILAH AKSESORIS

Kenakan aksesori yang cocok dengan pakaian Anda. Setelah selesai, Anda memilih aksesori, seperti aksesori, gelang, atau tas tangan. Langkah ini memberikan sentuhan akhir yang membuat Anda terlihat modis dan elegan. Aksesori rambut, misalnya bandana, jepit rambut atau rambut, membuat penampilan lebih menarik.

Jika Anda memiliki kacamata, pilih bingkai yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Misalnya, jika wajah Anda kotak, maka kenakan bingkai persegi jika wajah Anda persegi. Bingkai berbentuk kucing lebih cocok untuk permukaan segitiga terbalik. Jika Anda memiliki bentuk hati, kenakan kacamata tanpa bingkai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here