Beberapa Alasan Kenapa Wanita Harus Cantik

0
76

Apa yang di sebut cantik atau kecantikan itu? Sederhananya, kecantikan atau keindahan secara estetika menyenangkan. Wajah cantik atau tampan, tinggi dan kurus, rambut rapi, dan gaya modis.

Atau juga cantik atau kecantikan yang berasal dari hubungan ideal antara wajah kiri, kanan dan bawah dan atas seseorang, yang sering disebut oleh orang Yunani sebagai rasio emas.

Dalam sejarah penghitungan rasio emas, garis lintang dan bujur ini dianggap sebagai nilai standar ideal dan, tentu saja, menyenangkan mata.

Perhitungan matematika sebelumnya disebut “Phi”, sebuah karya yang bernama Phidias-Phidias atau Pheidias, seorang pematung, pelukis dan arsitek dari Yunani. Dan di masa lalu, struktur yang paling ideal telah ditemukan untuk struktur Parthenon di Athena, Yunani. Dan Fidias adalah direktur artistik bangunan.

Selain waktu, perhitungan phi selalu digunakan untuk menghitung dan menganalisis ukuran wajah seseorang secara proporsional.

Dan sebuah studi “pesona” dari sebuah universitas pada tahun 2009 menunjukkan bahwa kecantikan fisik tergantung pada seberapa dekat fitur wajah seseorang, yang mencerminkan rasio Fei (Rasio Emas) dengan wajah mereka.

Cukup kompleks, karena setidaknya 22 nilai dianalisis. Mulai dari garis panjang dan lebar dari alis ke hidung, dari garis hidung ke garis bibir, lalu ke bibir, lalu ke dagu dan banyak lagi.

Memang sangat kompleks. Paling tidak, Anda tahu bahwa pada 2012, Kim Kardashian, Angelina Jolie atau Salma Hayek tidak mempelajari wajah-wajah yang paling proporsional, tetapi Florence Colgate, yang dikatakan sebagai “wajah paling sempurna” di Inggris. .

(Florence Colgate “Wajah Paling Sempurna” di Inggris pada tahun 2012. Foto: YouTube Doc.)

Bagus dari perspektif wanita dan pria

Kami berhasil mewawancarai 10 wanita dan 10 pria, yang hampir rata-rata mengatakan bahwa kecantikan adalah seseorang yang memiliki wajah yang sangat imut atau cantik (halus tanpa jerawat) atau cukup menyebutnya ideal, ideal itu Tubuh adalah sebagai model. Namun, ada juga pendapat yang mengatakan itu tergantung pada “selera” atau “gaya” seseorang untuk menilai kecantikan.

Hanna, mantan editor fitur dan kecantikan, mengatakan bahwa kecantikan seseorang memerlukan dukungan dari berbagai hal. Sebut saja kepribadian batiniah, sebuah sikap yang bukan hanya wajah. Emoy, seseorang yang menyukai budaya K-pop yang berbeda, juga mengatakan sesuatu yang berbeda, yaitu bahwa kecantikan atau kecantikan seseorang juga dinilai dari kecerdasannya.

Alasan mengapa wanita mencari kecantikan adalah fakta yang masih dibahas. Menurut Efnie Indrianie, seorang anak, remaja dan psikolog keluarga, M.P.S.I., dari Fakultas Psikologi di Universitas Kristen Maranatha, Bandung mengatakan bahwa berbicara dengan baik adalah kata yang sering Anda dengar.

Bahkan kata ini seperti magnet yang bisa menghipnotis wanita. “Kecantikan terkait erat dengan budaya, sehingga standar kecantikan berbeda di setiap budaya,” kata Affini.

“Di beberapa negara Asia, standar yang indah dikaitkan dengan kulit putih, tubuh kurus, dan rambut panjang, yang pecah. Namun di AS, kulit coklat lebih populer. Jadi standar ini berasal dari budaya.” Dan setiap budaya memiliki standar yang berbeda. Indonesia: “Dari Aceh ke Papua, setiap orang memiliki standar sendiri,” katanya.

Jadi mengapa begitu banyak wanita berkumpul untuk terlihat dan menjadi cantik? “Dari sudut pandang stereotip gender, salah satu sifat yang terkait dengan wanita adalah indah dan indah. Budaya yang telah mahir dan dibentuk selama ribuan tahun akan menanamkan kepercayaan pada wanita. Itulah sebabnya wanita. Berdamai di dunia. Saya Ingin menjadi cantik, ”jawab psikolog simpatik ini.

Affini mengatakan bahwa ketika kita mendapatkan komentar tentang keindahan wajah kita, itu menanamkan kepercayaan pada kita “karena elemen penilaian orang lain termasuk kepercayaan pada kecantikan,” katanya.

“Kita perlu tahu apakah semuanya menjadi kepercayaan, termasuk keyakinan bahwa wanita harus cantik, menjadi dorongan tak sadar yang membuat mereka seindah mungkin.”

(Studi “Daya Tarik” tahun 2009 menunjukkan bahwa kecantikan fisik tergantung pada seberapa dekat fitur wajah seseorang dengan rasio Fei (Rasio Emas) mengacu pada wajah mereka. Foto: Jacob Postuma / Unsplash . Com)

Bagus dan lebar lagi

Juliana Yu, MDH NH dari House of Skinnovation Beauty Clinic, menambahkan deskripsi tentang rasa kecantikan atau standar kecantikan, yang menyatakan bahwa melihat kecantikan hanya dalam dua dimensi saja tidak cukup.

Pakar kecantikan berkata, “Kami masih harus banyak belajar, tetapi kecantikan meyakinkan dan tahu cara memakainya sehingga terlihat indah dengan keunikan kami.”

Juliana berkata, “Kombinasi kepercayaan diri, kekuatan batin, tubuh, seksualitas atau figur, fitur wajah, jiwa, dan tentu saja kepribadian.”

Dia mengatakan bahwa banyak orang juga bertemu, yang cantik tetapi tidak menyenangkan karena kualitas internal mereka tidak sesuai dengan kemasan atau materialitas. “Tapi kita juga bisa bertemu orang-orang yang tidak terlihat menarik bagi kita, tetapi yang benar-benar hebat dalam penampilan yang baik.”

“Sebagai seorang ahli kecantikan, saya percaya dua hal, kesehatan dan kecantikan, adalah satu. Banyak yang masih salah, kecantikan berasimilasi ke dalam bentuk boneka. Tetapi akan sangat disayangkan jika kulitnya. Juga Tidak sehat (atau tidak diobati). Misalnya, untuk alasan ini, jaga kesehatan kita “karena tubuh yang sehat bersinar melalui kulitnya. Unit ini harus tetap menjadi panduan utama, ”pungkas Juliana.

(orang Selandia Baru menyebutkan bahwa tato di wajah merupakan Tradisi wanita dewasa , Dan tato ini menambah kecantikan wanita dewasa. .Co.nz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here